KAUBUN, Bupati Kutim H Ismunandar menegaskan selama kepemimpinannya lima tahun terakhir fokus pada pembangunan kebutuhan dasar masyarakat. Yakni, air, listrik, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur jalan.

Meski belum selesai secara keseluruhan, diharapkan yang belum selesai akan terus dilanjutkan ke depan. Kepada seluruh stakeholder yang ada diminta untuk berperan dalam pembangunan ini, sehingga setiap cita-cita tersebut bisa selesai sesuai harapan masyarakat.

Kepada seluruh stakeholder saya harapkan bersama-sama pemerintah bahu membahu ikut membangun dari hulu hingga hilir. Sehingga penyelesainnya tidak bisa sendiri, namun harus menjalin kerjasama dengan stakeholder, kata Ismunandar saat membuka Musrenbang di Kecamatan Kaubun, Sabtu (15/2/2020).

Hadir pada acara itu antara lain, Asisten Pemkesra Suko Buono, Kepala Bappeda Edward Azran, anggota DPRD Kutim Faisal, sejumlah Kepala OPD, Sekretaris Camat Ahmad Riyadi dan jajarannya, Kades, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Sebelumnya, Sekretaris Camat Kaubun, Achmad Riyadi mewakili Camat Kaubun mengatakan, untuk usulan Musrenbang di wilayahnya masih banyak yang harus dibenahi. Antara lain memgenai air, listrik dan infrastruktur jalan serta fasilitas telekomunikasi untuk membuka bank spot di Kaubun.